* SELAMAT DATANG DI SEKAWAN SERVIS ELECTRONIC * SERVIS:TV,COMPUTER,DVC,Ampli fier dll. * Spesialis Kulkas,AC Rumah, AC mobil dan Mesin Cuci. * Alamat: Taraman Sidoharjo Sragen *

Sekawan Servis Pendingin

Tip Service AC Window anda

On 0 komentar



Di antara berbagai jenis unit AC yang tersedia di pasar hari ini, jendela AC digunakan paling. Window AC biasanya ditemukan di rumah-rumah dan kantor. Musim panas benar-benar sangat panas, dan orang memerlukan beberapa mode pendinginan efektif. Dengan demikian, permintaan A / C di musim panas adalah yang paling. Untuk memasang AC jendela dalam sebuah ruangan, ada kebutuhan untuk mengorbankan salah satu jendela dari kamar untuk pemasangan AC.

Setelah sistem pengkondisian udara dipasang, individu mendapat bantuan besar dari panas dan kelembaban di musim panas. Tapi, apakah salah mendapatkan pendinginan yang sama sepanjang hidup? AC Window peralatan listrik, dan semua peralatan listrik memerlukan beberapa perbaikan pada setiap titik waktu untuk membuat mereka bekerja untuk waktu yang lama dan untuk meningkatkan durasi kehidupan mereka.

Jadi, dalam hal jendela AC anda tidak memberikan pendinginan yang tepat, ini menunjukkan bahwa ada kebutuhan untuk melakukan memberikan pelayanan yang tepat untuk pendingin udara. Cara untuk membersihkan AC jendela telah didiskusikan di bawah ini:

Grill depan AC dihapus dengan bantuan pisau bengkak. Seperti teknik diterapkan jika panggangan diselenggarakan dengan bantuan klip. Namun, dalam kasus grill telah kacau, obeng yang digunakan untuk menghapus panggangan.
Sekarang AC dicabut dan diambil dari jendela dan disimpan pada meja yang kuat. Mengambil bantuan dari orang lain sebagai penyejuk udara berat.
The mesh filter dihapus dan dicuci.
Grill ini dicuci dalam air hangat dan sabun. grill ini dikelantang untuk menghapus segala jenis cetakan. Sekarang kocok keluar kelebihan air. Panggangan dan menyaring diatur dalam pembuangan piring untuk membiarkan mereka benar-benar kering.
Ambil vakum memiliki sambungan sikat, dan menjalankannya melalui kumparan evaporator secara menyeluruh.
Ambil sikat plastik untuk menghilangkan debu jenis perusahaan.
Sekarang, kita lihat pada sirip pada kumparan. Dalam hal terdapat sirip rata atau bengkok, jalankan sisir untuk meluruskan sirip sirip. Sisir sirip dapat dibeli dari toko alat. Pastikan untuk menjadi sangat lembut dengan sirip, sebagai sirip yang sangat halus.
AC sekarang berbalik. Pastikan bahwa belakang AC menghadap ke arah Anda. Di sini, kumparan kondensor berada.
Proses yang sama menjalankan sikat vakum dan sikat plastik untuk menghilangkan segala jenis kotoran dilakukan atas gulungan.
Di sini juga sirip dilihat dan meluruskan dengan bantuan sisir sirip.
Sekarang hanya memeriksa AC dari dalam dan menyingkirkan segala jenis kotoran dan debu dengan bantuan kuas vakum dan lampiran celah.
Pisau dari kipas angin juga harus dibersihkan dengan sempurna dengan bantuan vakum dan sambungan sikat. .
Proses pembersihan sekarang lengkap dan AC kini ditempatkan kembali ke dalam kabinet jendela.
Filter dan panggangan adalah re-instal.
AC sekarang terpasang masuk

Sekarang, penyejuk udara lagi siap untuk memberikan pendinginan yang efektif. Setelah melakukan langkah-langkah yang tercantum di atas servis AC jendela, seorang individu pasti akan merasakan peningkatan dalam efek pendinginan. Hal ini sebenarnya sangat mudah untuk layanan AC jendela, dan dapat dilakukan di rumah saja. Pelayanan AC di rumah menghemat banyak uang, sehingga memastikan pembersihan yang tepat. Untuk menjamin fungsi efektif AC jendela, disarankan untuk membersihkan filter AC bulanan, sedangkan dalam bekerja panggung.

0 komentar:

Posting Komentar